Jumat, 30 September 2016

Katering Untuk Syukuran

Untuk Menu Nasi Kotak Untuk Syukuran, Kami menyediakan jasa catering untuk nasi kotak atau nasi box dan nasi bungkus untuk wilayah Makassar dan sekitarnya. Nasi Kotak kami telah berpengalaman dalam mengelola sajian katering nasi box di Makassar. Kami menghadirkan nasi koyak/nasi box dengan berbagai pilihan menu dengan harga murah. Kami dapat melayani nasi kotak/nasi box untuk seminar, Arisan, Ulang Tahun, Seminar, rapat kerja, Masa Orientasi Siswa/Mahasiswa, Wisuda, Tour & Travel, Rapat, Kegiatan organisasi, Selamatan, Hajatan, Sunatan, Pengajian dan berbagai event lainnya.

Kami selalu menjaga kwalitas makanan yang fresh dan memiliki rasa yang berkualitas tinggi. Sehat dan Higienis sangat penting dalam usaha makanan, kami selalu menyajikan makanan sehat dan higienis kepada konsumen dan klien kami.

Kualitas rasa adalah standar kualitas yang kami jaga, kami memaksimalkan kualitas rasa dan higienis didalam sajian masakan kami. Bahan-bahan makanan yang kami gunakan adalah bahan makanan yang aman dan 100% halal yang tidak mengandung bahan pengawet yang berbahaya ataupun bahan pewarna tekstil. Kami menjaga dengan ketat mengelolaan bahan dan mengutamakan pemakaian bahan yang HALAL

Kami menyediakan nasi kotak/nasi box dengan harga terjangkau, juga berkualitas. Konsumen kami akan merasa sangat puas dengan pelayanan kami, catering nasi kotak/nasi box akan kami antar sampai tempat tujuan. Kami menyediakan layanan antar nasi kotak di Makassar, selain praktis dan efisien kami juga membuat pelanggan kami merasa nyaman tanpa harus bersusah payah memesan katering ke tempat makanan dengan citarasa yang pas sesuai selera.

https://jasamakanan.blogspot.co.id/2016/09/nasi-kotak-makassar.html



Daftar Paket Nasi Kotak 1 Harga Rp 12.000 terdiri dari :


Nasi

Aneka olahan ayam

Perkadel

Aneka Sop/Sayur

Sambel


Daftar Paket Nasi Kotak 2 Harga Rp 17.000 terdiri dari :


Nasi

Aneka olahan ayam

Perkadel

Aneka Sop/Sayur

Sambel

Krupuk

Buah

Aneka olahan Telur

(tempat Steroform/dos Kotak)


Daftar Paket Nasi Kotak 3 Harga Rp 26.000 terdiri dari :


https://jasamakanan.blogspot.co.id/2016/09/nasi-kotak-makassar.html
Nasi

Aneka olahan ayam

Aneka Olahan goring-gorengan

Perkadel

Aneka Sop/Sayur

Sambel

Krupuk

Buah

Aneka olahan Telur

(Kotak Bento)


Anda bisa pesan menu catering yang tersedia dengan pilihan menu catering yang beragam. Atau Anda bisa order menu sesuai selera yang Anda suka. Namun, sebelumnya Anda harus konfirmasikan terlebih dahulu kepada Kami. Nah, segera hubungi nomor SMS/WA 0853-9417-5751 Pin BB 7BAAEE71 Untuk order dan informasi lebih lanjut.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar