Minggu, 25 September 2016

Katering untuk Seminar



Apakah acara seminar Anda akan diadakan dalam beberapa hari lagi ? Atau Anda perlu mengatur catering untuk sebuah rapat di kantor anda? Supaya acara anda sukses dan berjalan dengan lancar, Anda perlu teliti dalam memilih makanan dan minuman yang akan dihidangkan. Untuk acara training dan seminar, sangat baik apabila anda menyajikan makanan yang fress dan tentunya higienis.

Apabila Anda menghidangkan makan siang yang tidak fress/segar maka hal ini akan membuat setiap peserta kurang bersemangat. Untuk menghindari hal ini terjadi, serahkan kepada INDAH’S CATERING yang ahli di bidang konsumsi.

Untuk Keberhasilan Acara Anda !!!
INDAH’S CATERING telah melayani catering untuk banyak acara seminar dan rapat kerja di Makassar dan sekitarnya. Anda dapat bersantai dan percayakan kepada tenaga profesional kami untuk  mempersiapkan catering untuk acara Anda sehingga seminar dan rapat Anda akan berjalan dengan lancar.

https://jasamakanan.blogspot.co.id/p/blog-page_18.html
Stand INDAH'S CATERING dalam acara seminar
https://jasamakanan.blogspot.co.id/p/blog-page_18.html
2 kendaraan INDAH;S CATERING yang kami langsng terjunkan
Menu Katering
Anda bisa mempercayakan kepada kami dalam pemilihan menu makanan atau Anda dapat memilih sendiri menu makanan yang akan disajikan di acara Anda. Kami akan menghitung budget/biaya sedemikian rupa sehingga biaya untuk katering seminar anda tidak akan melampaui budget anda. Bahkan jika anda akan membuat acara seminar yang berlangsung selama beberapa hari, tim profesional kami akan melayani sajian makanan yang berbeda setiap harinya karena kami menghindari rasa bosan pada pelanggan kami.

Coffee and Tea
Saat ini INDAH’S CATERING juga untuk menyediakan layanan stan kopi dan teh untuk coffee break pada acara seminar atau rapat Anda. Bahkan jika acara seminar atau rapat Anda berlangsung selama seharian, kami juga dapat menempatkan petugas kami untuk melayani acara anda selama satu hari penuh.

Kami juga dapat menyediakan teh , kopi, roti, kue dan snacks yang akan disajikan dan segala peralatan yang dibutuhkan. Apapun pilihan Anda, kami dapat mewujudkannya selama itu masih dalam standar prosedur kami.

Menu Catering Nasi Kotak/Box
Apakah Anda orang yang tidak suka terlalu repot ketika menyajikan makanan untuk para peserta seminar atau rapat? Jika benar, maka kamilah solusinya, kami menawarkan pilihan katering seminar dalam bentuk sajian nasi kotak/box. Kami memiliki banyak pilihan menu nasi kotak/box, mulai dari menu khas Sulawesi sampai menu makanan nusantara. Katering ini cocok dihidangkan di pertemuan seminar, rapat kerja, business meeting,  dan acara formal lainnya. Dari segi harga dapat kita atur, sehingga anda dapat lebih menghemat biaya. Segera hubungi kami.0853-9417-5751 atau BBM 7BAAEE71
https://jasamakanan.blogspot.co.id/p/blog-page_73.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar